Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pembagian Rapot di Iringi Dengan Anugerah Prestasi 2023 dan Gelar Karya P5 di SMKN 5 Kabupaten Tangerang

Sabtu, 06 Januari 2024 | Januari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-01-06T10:28:31Z


Tangerang,Liputan86.com- setelah melaksanakan penilaian sumatif akhir semester ganjil, pastinya akhir semester akan ditutup dengan pembagian raport. Penerimaan atau pembagian raport ini sebagai bukti hasil pembelajaran para siswa-siswi selama semester yang merupakan hasil nilai dan berlangsung, sekaligus bukti bahwa siswa-siswi tersebut layak untuk naik ke fase berikutnya.


Pembagian raport kepada orang tua/wali dilaksanakan pada tanggal 06 januari  2024 bertempat di sekolah SMKN 5 Negri mauk dan dibagikan di kelas masing-masing siswa. Sebelum penerimaan raport, orang tua/wali diberikan arahan dan beberapa penyampaian pesan dari  wali kelas masing masing. Selain pembagian raport juga ada pengumuman penilaian yang peringkat terbaik.


"Kepala SMKN 5 Kabupaten Tangerang, Surta Wijaya, S.Kom., M.M. mengatakan acara tersebut merupakan salah satu program sekolah. Dimana kata Surta, para siswa berprestasi dan memiliki karya pada tahun 2023 diberikan penghargaan akademik dan non akademik.


Lanjut,Total siswa di SMKN 5 Kabupaten Tangerang ada 2.500 siswa, dan diantara itu ada yang memiliki keunggulan dan berprestasi di kanca kabupaten, provinsi bahkan nasional. Untuk itu sebagai wujud kebanggan saya selaku kepala sekolah, hari ini mereka yang berprestasi kita berikan piagam penghargaan,” kata Kepala SMKN 5 Kabupaten Tangerang, Surta Wijaya, S,KOM,..MM.


"Herwantoni S.PD pengawas dan pembina SMK5 Negri Mauk kabupaten tangerang,saya mengaspreasasi kegiatan hari ini terhadap siswa siswi  memberikan prestasi, kegiatan ini sebenernya sangat baik untuk tingkat kabupaten."kata herwantoni S.PD


Lanjut,Puji syukur kita semua diberikan kesehatan dan kesempatan kita bisa berkumpul menghadiri kegiatan yang ada di SMK 5 negri ini, mungkin harapan untuk kedepan semoga makin sukses dan maju. 

(Aris)