Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemdes Kohod Arsin SH Tazkiah Sekaligus Mengantar Ke Pemakaman Warganya

Rabu, 01 November 2023 | November 01, 2023 WIB Last Updated 2023-11-01T13:03:00Z


Tangerang,Liputan86.com- Kepala Desa Kohod Arsin melaksanakan takziah kepada warga yang mengalami musibah Kematian di Kampung tanjung burung RT 005/008 Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Rabu 1 November 2023


Dalam kegiatan takziah tersebut Kades Kohod Arsin bersama tokoh agama, masyarakat, pemuda, BPD dan aparatur Desa Kohod melayat ke salah satu warga yang bernama Bunsiong/Marsudi keluarga yang  meninggal dunia.


Kades Kohod Arsin mengatakan Seorang pemimpin harus lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga yang terkena musibah.


“Kegiatan takziah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga, selain itu kita harus memberikan bantuan baik tenaga pemikiran, materi kepada keluarga yang ditinggalkan,” tutur Arsin.


Lanjutnya, Arsin menyampaikan bahwa tidak ada yang bisa menolak maut apabila sudah datang pada waktunya, musibah ini mengingatkan kepada kita semua untuk lebih dekat lagi kepada Allah SWT.


“Saya berserta Pemdes Kohod mengucapkan turut berduka cita atas kepergian almarhumah, semoga Allah mengampuni segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya, serta di tempatkan di surganya Allah SWT,”


Masih ditempat yang sama, Arsin mengatakan Pemdes Kohod mengantar jenazah dari rumahnya sampai ke pemakaman liang lahat.


“Semoga keluarga yang di tinggalkan diberi kesabaran, ketabahan dalam menghadapi musibah seperti ini,” katanya.

(Aris)