Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua Apdesi Mauk M Kipang Mendukung dan Menghadiri MTQ Tingkat Kecamatan Mauk

Rabu, 29 November 2023 | November 29, 2023 WIB Last Updated 2023-11-29T13:12:25Z


Tangerang,Liputan86.com-Pemerintah Kecamatan mauk sukses menggelar seleksi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kecamatan mauk di halaman kantor Kecamatan mauk, Kabupaten Tangerang, Minggu 29 November 2023.


Kegiatan yang diikuti oleh 12 Desa dan 1 Kelurahan yang ada di Kecamatan mauk ini terdiri dari beberapa lomba diantaranya baca  surat Al Quran dan Tilawah dan Murotal,dan lain lain


"Alhamdulillah seleksi MTQ tingkat Kecamatan mauk sudah terlaksana dengan lancar di acara MTQ tingkat kecamatan ini di hadiri oleh, asda1 Ahmad yani,camat mauk,ketua MUI,ketua apdesi mauk M Kipang,dan para kades sekecamatan mauk,Kapolsek mauk,koramil mauk.


"Seleksi MTQ ini lanjut M.kipang,selain menjadi ajang pembinaan bakat dan motifasi, juga menjadi ajang pengembangan bagi para kafilah muda yang ada diwilayahnya khususnya baca tulis Al-quran. 


"Para juara lomba seleksi MTQ  tingkat kecamatan mauk ini menjadi bahan pertimbangan bagi pengurus LPTQ untuk mengikutsertakannya dalam MTQ tingkat Kabupaten Tangerang".katanya M kipang


Terimakasih atas segala dukungannya dan apresiasinya kepada semua pihak sehingga MTQ  tingkat Kecamatan mauk berjalan dengan lancar," pungkasnya.

(Aris)