Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kelurahan Dadap Adakan STQ Ke -8, Didampingi Oleh Camat Kosambi

Sabtu, 25 November 2023 | November 25, 2023 WIB Last Updated 2023-11-25T05:41:06Z


Kabupaten Tangerang Lipuran86.Com -STQ Ke 8 (Seleksi Tilahwatil Qur'an)  Tingkat Kelurahan  Dadap Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.Jum'at (24 Nopember 2023)


Dalam Momen ini di Resmikan Langsung H.Saduni.S.sos,Lurah dadap  Di hadiri H.Asmawi Camat Kosambi, Ketua MUI  kecam atan ,Ketua LPTQ, Ketua UPT Kecamatan  Kosambi Binamas dan Bebinsa Kelurahan Dadap, Tokoh  Agama Ketua PKK, BKMT dan Karang Taruna Kecama tan dan Karang Taruna  Kelurahan dadap, Serta  Sejumbelah tamu undangan yang hadir.


Dalam  Sambutan  H.Saduni   Ungkapkan hangat  Apresiasi dengan di  Adakan Kegiatan  STQ  Ke  8  Tingkat Kelurahan Dadap ParaTamu Undangan begitu   Antusias , walaupun hanya 100  Kotak      "harap   bisa  Melalui  Ajang  Kegiatan   ini   yang  Sangat Koservatif   Akan   Tumbuh  Minat  pada  Generasi Muda dalam  Seni  Baca   Al'quran "Ungkapnya 


"Berlajud   bukan  hanya  itu saja, tetapi Sangat di harapkan dengan  Kegiatan Kelurahan Dadap Kususnya dan Kecamatan  Kosambi  berkopentis Mengedepakan Literally dan Memjadi   wadah  Lumbung  Qori dan Quriaah  yang terbaik harapanya. H Saduni.


Sementara dalam Sambutanya  H.Asmawi Camat   Kosambi, Kegiatan  yang Rutinitasnya di laksanakan  Setiap  tahun ini bertujuan Untuk Mencetak dan Membina  Generasi muda ,munculkan  Kader kader dari  Anak anak Agar Gemar Membaca Al'Quran dan  Cinta Al'Quran Pentingnya bisa Berperetasi Di Ajang Tingkat  Kecamata  Kabupaten dan  bahkan Tingkat Nasional.


Harapan  nya mudah mudahan Masyarakat Kelurahan Dadap menikmati Pelaksanaan STQ  Ke8 yang di Selengarakan   kelurahan dadap  secara Artistik serta dapat  menumbuhkan  dan mengembangkan Semangat Cinta pada Al'Quran Khusus pada  Generasi  Muda  dan Anak anak Kita  ke depan nya. Tutup.(3ndo & By)

 

Untuk Sekedar Impornasi kegiaran STQ yang di Awali pada Tangal 24 November

2023 ,Yang di Perlombakan Sebagai Berikut .

1) BidangTARTIL Anak anak

2) Bidang Tilawah  anak

3) Bidang Tilawah Remaja

4) Bidang Tilawah Dewasa

5) Bidang Fahmil Qur'an 

6) Bidang Syarhil Qur"an

  Adapun Perserta Sebanyak

 13 Rw ,SeKelurahan Dadap. (Endo)