Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gudang Limbah pastik dan komponen di Kelurahan Selambaran Jaya Dilalap Si Jago Merah

Sabtu, 11 November 2023 | November 11, 2023 WIB Last Updated 2023-11-11T02:28:14Z


Kabupaten Tangerang, Liputan86.Com Gudang limbah pelastik dan Komponen di Duga Korsleting  listrik di Pemukiman kavling Kelurahan Selambaran jaya Rt 001/Rw O14   Kecamatan Kosambi   Tangerang Rabu ( 08-Nopember2023)


Saat   Awak  media. menanyakan warga setempat  terjadi  kebakaran Pukul 12-15"  Rumahnya  depan   Gudang plastik samping Mohsolah At aqwa  emang  gudang itu buat penampung   barang saja  "Ujar  ibu we.


"Saya  uda   mencium   bau hagus sejak   jam 12:15 dan Rt pun  dan warga  setempat  membantu untuk memadamkan si jago memrah dan beruntung 3 unit mobil damkar  (Pemadam kebakaran)  dari pos Kosambi .Pos Paku haji. dan Pos Sepatan .Segera  datang  membatu untuk memadamkan si jago merah  mengatisifasi  tidak  menyebar luas. dalam  ke jadian kebakaran  Polsek teluk naga berserta jajaran nya turut membantu pengamanan .dampak ini tidak ada korban  hanya  2   Unit Rumah Sedikit kebakar  Atap nya  saja  yg  berada di samping    belakang pabrik.

"Menurut  BPK Yanto RW 014  Pemiliknya  pak   jamaludin " tutur   Jamaludin   Saya. 

hanya  menampung barang  Barang   TV   Tabung    dan barang  palastik   Saja   itu juga   baru   beberapa  bulan ini sepi Ordernya ,  bahkan   dengan  kejadian Kebakaran     ini   Karyawan   pun    Sudah pulang  kampung " Tutur Jamaludin   pemilik  Gudang  penampung  barang barang  koponen  TV, Jumlah kerugian belum bisa di tapsir"tandasnya ( 3ndo)