Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diduga Korupsi Proyek pembangunan jembatan pembatas laut dermaga di korupsi

Senin, 13 November 2023 | November 13, 2023 WIB Last Updated 2023-11-13T04:00:59Z


Kabupaten Tangerang ,Liputan86.Com  Diuga  proyek pembangunan jembatan pembatas laut di korupsi  .berada di lokasi dekat pelelangan ikan (TPI) di pelabuhan cituis Desa Surya Bahari  ke Camatan paku  haji . Minggu (13  Nopember 2023) 


" Dari pantauan media  ke lokasi tersebut tidak terlihat Bener/ atau papan proyek yang  harus di  ketahui oleh publik. (kerterbukaan  publik,)  dan  masarakat harus  tau  karena anggaran dana tersebut dari. APBD  Pemprov yang belum di ketahui anggaran  karena tidak ada kerterbukan publik Rencana Anggaran Biaya (RAB) adalah   perkiraan perhitungan biaya yang di butuhkan saat ingin melakukan suatu proyek tertentu. Biasa nya rancangan anggaran  akan di buat di sebelum proyek atau suatu event di laksanakan.


"Saat awak media menanyakan kepada pekerja .pengawas nya mana "Jawab.nya tidak ada  . Terus pelaksana nya  mana  Ega ada .jadi siapa yang ber tanggung jawab" ada pa Oknum TNI berinisial  (RP)   Ujar" pekerja  . Dalam mengerjakan pembagunan proyek selalu tertutup seng  agar masarakat dan media tidak mengetahuinya  .di duga Oknum  tersebut ngebeking proyek pembangunan pembatas laut tersebut  "Saat di konfirmasi  Oknum tersebut tidak menjawab 


Jelas melanggar Pergub NO 107 Tahun 2012 .tentang sangsi tidak ada papan proyek . keterbukaan  pubelik  yang seharusnya tim pengawas dan pelaksana ada di lapangan  .ini tidak ada  .kami mohon kepada Pemprov  atau  Dinas terkait  dan institusi jajaran untuk menindak tegas oknum  Oknum  tersebut di berikan sangsi Hukum yang berlaku tandas "nya (3ndo & Bng)