Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bawasul Kabupaten Tangerang, Menggelar Apel Akbar dan Deklarasi Pemilu Damai 2024 yang Akan Datang

Jumat, 24 November 2023 | November 24, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T07:19:48Z


Tangerang,Liputan86.com- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tangerang menggelar Gebyar Apel Akbar Siaga Pengawasan Pemilu tahun 2024 dan Deklarasi Pemilu Damai di Alun-alun Puspemkab Tangerang, Jumat 24 November 2023.


Pj Bupati Tangerang Andi Oni mengatakan dengan dilaksanakannya Apel siaga ini bahwa Bawaslu Kabupaten Tangerang telah siap mengawal pemilu 2024 dengan jujur dan Adil.


"Penyelenggara pemilu dan pengawas pemilu di Kabupaten Tangerang sudah bertekad untuk melaksanakan pemilu dengan teritib aman dan damai," kata Andi Oni, hari Jumat 24 November 2023.


Andi Oni mengimbau saat pemilu 2024 nanti tidak ada masyarakat yang terkotak-kotakan karena menurutnya perbedaan pilihan merupakan hal yang sementara tapi semuanya tetap bersaudara.


"Tidak ada terkotak kotakan perbedaan pilihan hanya sementara tapi kita tetap bersaudara. Saya mengimbau masyarakat di Kabupaten Tangerang melaksanakan pemilu santun," pungkasnya.


Sementara Ketua Bawaslu Kabupaten Tangerang, Muslik mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemkab Tangerang yang telah mensuport semua kegiatan yang dilakukan pihaknya dalam mengawal pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Tangerang.


"Intinya kami dari Bawaslu  mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah mensuport kami semoga pemilu 2024 nanti berjalan dengan aman dan damai tentunya diawali dengan apel siaga ini," tutup Muslik.


Sebagai informasi Gebyar Apel Akbar Siaga Pengawasan Pemilu tahun 2024 yang digelar Bawaslu Kabupaten Tangerang di hadiri oleh sejumlah perwakilan Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Tangerang, TNI/Polri, Panwascam dan tamu undangan (Aris)