Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bagunan proyek di Depan SDN 1 Kosambi.N0 31 di duga kuat tidak. mengantongi izin bagunan

Sabtu, 11 November 2023 | November 11, 2023 WIB Last Updated 2023-11-11T03:27:50Z


Kabupaten Tangerang.Liputan86.Com -Terkait   bagunan di duga kuat tidak memiliki Perse tujuan Bangunan Gedung ( PBG ) berlokasi di jalan raya kosambi RT 07/03 kosambi  Barat. Kecamatan Kosambi kabupaten Tangerang (11-11- 2023)

Saat investigasi di lapangan Team media menghampiri  bagunan tersebut  melihat  tidak ada banner atau papan proyek  bangunan  yang harus harus di ketahui  oleh  publik.

Team media menanyakan  kepada pada pekerja perutukan nya buat apa." Jawab  nya saya hanya pekerja saya tidak tahu apa apa "ujar nya.

Di  duga   Bagunan  tersebut ilegal   bodong  yang   tidak memiliki   izin   Persetujuan Bangunan  Gedung    ( PBG)  jelas melanggar Pergub NO  107 Tahun   2012   Tentang sangsi   tidak  ada  papan

Keterbukaan   Pubelik  dan   pelanggaran  Persetujuan Bagunan   Gedung  dan PBG   di  Atur peraturan Pemerintah (PP) Nomer:16 Tahun 2021 .

" Berlanjud   Seharusnya Mereka   Mengetahui   bahwa Kehadiran  PBG  atau Sering  kenal  dengan  Persetujuaan Bangunan   Gedung atau (PBG)

Di harapkan bisa menjadi

Aturan Perijinan yang dapat Mewujudkan  dan menjadikan Bangunan  yang  Aman ,Nyaman  Ramah  Sesuai  Peraturaan Tata Ruang"Ungkap nya .

"Kami meminta kepada BPK Gubernur   dan Dinas terkait baik Satpol PP untuk Menin  dak    tegas   menyegel dan membokar Bangunaan Ged dung yang menyalahi aturan tentang PBG dan tidak boleh ada kegiatan apapun   sebe lum   ada   legalitasnya jelas perijinan  tersebut . 

( End0 & Saipul))