Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Isak Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Almahrum Mulyoto Korban Pembunuhun

Jumat, 13 Oktober 2023 | Oktober 13, 2023 WIB Last Updated 2023-10-13T16:23:14Z


Tangerang,Liputan86.com- Jenazah Mulyoto umur(28)thn,korban pembunuhan diduga akibat cemburu yang terjadi di Kampung Pisangan Periuk dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kampung Baru Tarikolot, Kelurahan Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Jumat 13 Oktober 2023.


Pantauan Portal Desa pihak keluarga yang datang mengantarkan Mulyoto ke tempat peristirahatan terakhir nya tampak tidak kuasa menahan isak tangis ketika jenazah korban pembunuhan itu dikebumikan.


Teman Mulyoto, Pariz Hajiri (26) mengatakan semasa hidup nya korban dikenal merupakan sosok yang baik dan belum genap 60 hari di tinggal ibu nya karena meninggal dunia sehingga kepergiannya membawa dukacita mendalam bagi keluarga dan teman.


"Korban kesehariannya sangat baik, pendiam dan rajin ikut jualan di pasar Sepatan, tidak neko-neko orang tuanya yang perempuan saja belum lama meninggal," ungkap Pariz kepada Portal Desa, Jumat 13 Oktober 2023.


Bahkan kata Pariz beberapa hari sebelum kejadian korban pernah menolong dan membawa ke rumah sakit ibu mertua pelaku karena terjatuh dari sepeda motor.


"Sebelum kejadian korban pernah menolong ibu mantan istrinya pelaku yg terjatuh dari motor dan membawanya kerumah sakit" tutup Pariz.


Sebelumnya diberitakan seorang pria berinisial AR warga pendatang yang tinggal di Kampung Pisangan Periuk Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang tega menikam seorang pria berinisial ML hingga tewas. Pelaku diduga cemburu dengan korban yang merupakan teman istrinya.


Menurut keterangan saksi berinisial F (17) pembunuhan tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 wib sehabis magrib.


"Awal mulanya kata pelaku dia lagi ada urusan akhirnya dagangan nya saya bereskan pas saya pulang kaka saya yang cewe (istri pelaku) sudah bonyok dan berdarah karena dipukulin tersangka akhirnya kaka saya di bawah ke sini ke rumah orang tua saya," kata F kepada Portal Desa, Kamis 12 Oktober 2023 

(Aris)