Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Barisan Relawan Nusantara Indonesia 98 Mendukung Ganjar Pranowo Presiden RI

Selasa, 17 Oktober 2023 | Oktober 17, 2023 WIB Last Updated 2023-10-17T08:52:38Z


Jakarta, Liputan86.com - Ada giat giat gerak 98(gerakan kumpulan aktuvits 98) yang bergabung dalam organisasi mahasiswa  yaitu : Fksmi Fronjak. Forkot. Farmed.Gempur.front Kota,FPPHR,GEMA IPB

Dan KB UI dengan tujuan menyatukan sikap memperjuangkan dan Mengawal Amanat juang reformasi hingga menyatakan diri untuk mendukung BAPAK H.Ganjar Pranowo SH.Msi  Pemimpin Republik Indonesia ini".

Gerak 98 konsolidasi diri bersama seluruh elemen masyarakat demokrasi yang memiliki pandangan terhadap kondisi sosial,politik,ekonomi dan budaya,kami berkesimpulan adanya daya upaya anak bangsa dan luar yang mencoba menghambat,menghalalkan segal cara dengan nafsu kekuasaan  mempertahan kan status historis da. Menghimpun  kekuatan mempertebal  nilai nilai orde baru dengan orde baru gaya baru  agar cita cita Indonesia Emas gagal".

Berdasarkan hal tersebut pada tanggal 17/10/2023 kami team gerak  9( gerakan aktivis 98) mengadakan rapat umum gerak 98 sebgai rangkaian  proses pertemuan FKD  dengan beragam keilmuan  dan keahlian hingga menyampaikan  enam mandat  rakyat gerak 98(gerakan Aktivis 98)".

Enam mandat rakyat gerak 98(gerakan aktivis 98) dan kami amanatkab kepada Bapak Ganjar Pranowo,SH.Msi sebagai sosok pemimpin yang tepat dan pilihan rakyat jawaban dari tantangan masa depan yang kit lalui bersama dengan sikap  optimis  sebagai bangsa yang besar yaitu :

1).kami gerak 98 berasal dari berbagai kampus dan elemen rakyat Indonesia

2).kami gerak 98 berkomitmen melanjutkan perjuangsb dan mengawal  cita cita dan reformasi yang dilukis dengan air mata dan darah dan mewujudkan pemerintah bersih,transparan dan anti KKN

3).Kami gerak 98 menolak presiden yang melanggar HAM dan menghalalkan segala cara untuk memuaskan nafsu berkuasa 

4).kami gerak 98 untuk memimpin republik Indonesia yang setia pancasila,bhinneka tunggal iks,NKRI serta UUD 1945.

5).kami gerak 98 menyakini memimpin republik Indonesia ke masa depan dan harus bekerja dengan respon cepat,inovatif,berintegritas,berkapabilitas dan humanis serta merakyat untuk seluruh aspek kehidupan masyarakat.

Kami gerak 98  berkeyakinan atas dasar dengan pilihN rakyat yaitu bapak Ganjar Pranowo,SH .Mau untuk mampu menjawab tantangan ke masa depan dan dapat memimpin dan menjalankan amanah mandat rakyat sebgai presiden republik Indonesia 2024'.


Kami segenap rakyat bersama relawan gerak 98 mendukung pilihan rakyat yang telah solid,sinergi dan tekad bersatu untuk kepentingan bangsa indinesis"

(Helen Danil)