Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sekda Maesyal Rasyid Hadiri Pilkades PAW di Desa Selembaran Jati

Minggu, 06 November 2022 | November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T06:42:58Z


Tangerang,liputan86.com - Pemerintah Kabupaten Tangerang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pengganti Antar Waktu (PAW) di Desa Selembaran Jati, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (6/11/2022).


Untuk memastikan tahapan Pilkades berjalan aman dan sehat sesuai protokol kesehatan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid turun langsung memantau ke lapangan.


Lokasi yang dipantau langsung di Desa Selembaran Jati, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Sekda Maesyal Rasyid melihat langsung pemungutan suara dan memantau kepatuhan protokol kesehatan.


Pilkades di Desa Selembaran Jati di ikuti oleh tiga calon Kepala Desa, yakni nomor urut 1 Nurdin, 2 Jawahir dan 3 Pandu Triwijaya, dengan total Daftar Pemilihan Tetap (DPT) sebanyak 225 dan 2 ada urusan keluar kota jadi 223 suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS).


Saat awak media mewawancara Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid mengatakan, Pilkades PAW yang dilaksanakan di Desa Selembaran Jati berjalan dengan lancar dan aman.



"Disini turut hadir juga Kapolres Tangerang untuk memastikan acara tersebut aman terkendali dan kadidat calon kades pun hadir semua, serta saling mengenal karena berasal dari Desa yang sama," ucapnya.


Lanjutnya, Maesyal Rasyid mengatakan bahwa acara tersebut langsung dipimpin oleh Camat Kosambi Dadang Sudrajat.


"Acara tersebut dipimpin langsung oleh Camat Kosambi Dadang Sudrajat, kemudian berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala, karena dari saksi-saksi, kadidat, panitia, camat, masyarakat, bermusyawaroh dalam acara tersebut," tuturnya.


Tambahnya, ia mengatakan siapapun yang terpilih tujuannya untuk melayani masyarakat, agar kedepannya bisa bersama-sama memajukan Desa Selembaran Jati.


"Yang terpilih saling merangkul kepada yang tidak terpilih, karena kedepannya bersama-sama membangun Desa yang maju, berkembang, sukses, berprestasi, dalam melayani masyarakat Desa Selembaran Jati," kata Sekda Maesyal Rasyid saat akhiri wawancara kepada liputan86.com.

(Aris)