Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Salah Satu Hotel Jadi Saksi Bisu Penganiyayaan Yang Diduga Dilakukan Oknum Anggota Polres Sumenep

Selasa, 08 November 2022 | November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T10:26:56Z


Sumenep, liputan86.com - Telah terjadi tindakan kekerasan serta penganiyayaan terhadap SA salah satu Warga Dusun Padurekso Desa Kalianget Timur, Kec. Kalianget, Kab. Sumenep yang mana kehadian tersebut diduga telah dilakukan oleh salah satu Oknum Angota Satuan Sabara Polres Sumenep berinisial BS. Minggu, (06 November 2022).


Kejadian memilukan tersebut terjadi di salah satu Kamar Hotel yang berada di Desa Kolor, Kab. Sumenep pada hari Minggu, 06 November 2022 pukul 23.30 wib didalam kamar hotel suramadu desa kolor sumenep. 


Berawal dari korban (SA) dibawa pelaku ke kamar hotel lalu sesampainya di dalam kamar hotel korban (SA) dianiaya dengan menjatuhkan korban dari kasurnya tidak hanya itu korban juga dipotong rambutnya

sehingga mengakibatkan rambut korban rusak diduga tidak puas terhadap tindakanya pelaku (BS) juga memukul lengan bagian kirinya sehingga luka bagian jari telunjuk tangan kiri, luka dijari tengah.


Ketika kejadian tersebut kebetulan salah satu pewarta dari salah satu media yang namanya engan untuk disebutkan menerangkan kepada media ini , " bahwa dirinya saat itu hendak bermalam di hotel itu karena kejadian tersebut dan cukup rame jadi saya melihat dan mendegarkan apa yang terjadi di malam itu bahwa korban yang bernama (SA) dianiyaya oleh salah satu Oknum Angota Polres Sumenep". terangnya


Saat di koonfirmasi Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti Sutioningtyas, SH perihal kejadian tersebut tidak memberikan tangapan dan sampai berita ini terpublikasikan. ( Feri Rusdiono/Ketum PWOI/Red )