Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pungutan Suara Dimenangkan Oleh Pandu Terpilih Menjadi Kepala Desa Selembaran Jati

Minggu, 06 November 2022 | November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T11:02:25Z


Tanggerang,Liputan86.com - Proses pemungutan dan perhitungan suara pada Pilkades PAW Desa Salembaran Jati, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, telah selesai dilaksanakan, Pandu Triwijaya Cakades nomor urut 3 unggul diantara 2 orang calon lainnya.


Pantauan awak media, di lokasi tempat mulay Pemungutan Suara (TPS) pada pukul 11:30 WIB panitia telah membuka nya, membacakan surat suara dan menghitung perolehan suara masing-masing calon kades hingga pukul 12:05 WIB dengan hasil perolehan masing-masing mendapat kan suara yaitu,

1. Nurdin perolehan suara 4 (Empat)

2. Jawahir perolehan suara 60 (Enam Puluh)

3. Pandu Triwijaya perolehan suara 157 (Seratus Lima Puluh Tujuh).


2 surat suara tidak terpakai dan 2 surat suara blangko, total keseluruhan 225 surat suara. Atas perhitungan suara tersebut, Pandu Triwijaya unggul dan memimpin jabatan Kepala Desa Salembaran Jati sisa masa jabatan 2022-2025.


Kepala Desa Terpilih Pandu Triwijaya mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Salembaran Jati yang melalui keterwakilan dari berbagai unsur telah percaya dan mengamanahkan jabatan kepada dirinya untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Kepala Desa Salembaran Jati.


"Terima kasih kepada seluruh masyarakat, keluarga besar atas doa dan dukungannya, kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama," kata Pandu Triwijaya saat ditemui di kediamannya, Minggu (6/11/2022).


Sementara, Chris Indra Wijaya anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang merupakan kakak kandung dari Pandu Triwijaya mengungkapkan, dirinya sangat bangga dengan hasil kerja keras yang dilakukan adiknya tersebut dalam mengambil simpati masyarakat. Pasalnya, kemenangan adiknya tersebut adalah kemenangan yang sangat fantastis. Hal itu tentu dapat diraih akibat munculnya kepercayaan masyarakat untuk dirinya memimpin Desa Salembaran Jati kearah yang lebih baik lagi.


"Semoga kedepan Desa Salembaran Jati semakin maju dan lebih baik lagi," ungkapnya. (Aris)