Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Program Gebrak Pakumis,Ibu Inah Salah Satu Warga Pelonco Ucapan Terimakasih Kepada Pemerintah Kecamatan Pakuhaji

Rabu, 02 November 2022 | November 02, 2022 WIB Last Updated 2022-11-02T10:08:12Z


Tangerang,Liputan86.com- Camat Pakuhaji menggelar program Unit Pengelola Kegiatan (UPK) dan serah terima program gebrak Pakumis tahun anggaran 2022, Bantuan Stimulan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (BSR2TLH) di Desa Rawa Boni dan Laksana, kegiatan bertempat di halaman rumah penerima manfaat di Desa Rawa Boni Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, pada hari Rabu. (02/11/22).


Kegiatan dihadiri oleh camat Pakuhaji  H.Asmawi, Heri mewakili dinas perkim, kepala desa Rawa boni Cunayah dan seluruh penerima manfaat, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,dan koordinator program Gebrak Pakumis, Jaro Bahrudin,ketua UPK Hasan Bedu,kecamatan pakuhaji.


"Dalam sambutannya disampaikan Camat Pakuhaji, H.Asmawi menjelaskan,” program gebrak Pakumis adalah program unggulan Bupati Tangerang Achmed Zaki Iskandar. bahkan Pemerintah Kabupaten Tangerang telah mengalokasikan anggaran yang tidak sedikit setiap tahunnya, untuk dapat melaksanakan program gebrak Pakumis, meski di tengah masa pandemi program ini masih tetap terlaksana. Hal ini tentu nya sebagai wujud kepedulian dan perhatian bapak Bupati terhadap masyarakatnya,” ujarnya.


Lanjut Camat Pakuhaji,” Mudah-mudahan dengan adanya program gebrak Pakumis setidaknya dapat mengurangi jumlah rumah tidak layak huni khususnya di Kecamatan Pakuhaji kabupaten tangerang, untuk warga penerima manfaat untuk merawat rumah yang sudah mendapatkan bantuan gebrak pakumis ini."ucapnya


" ibu Inah, umur (55) tahun, saya ucapakan terimakasih kepada bapak bupati dan pemerintahan kecamatan pakuhaji dan kepala desa yang sudah memberikan bantuan kepada saya yang berbentuk bedah rumah tidak layak huni,semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami akan saya jaga dan rawat rumah ini."ucap nya.



kegiatan gebrak Pakumis dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama. Mudah-mudahan kedepannya program ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan gebrak pakumis.


"Imbuhnya Ketua UPK  Hasan,“ Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Tangerang bapka Achmed Zaki Iskandar, yang selalu memprioritaskan program Gebrak Pakumis agar dapat terlaksana setiap tahunnya,” pungkasnya.

(Aris)