Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pjs.Pasiter Kapten Inf Suparmin Beserta Anggota Teritorial Tinjau Pengerjaan Bak Secunder Pertanian

Rabu, 16 November 2022 | November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-11-16T06:00:39Z


Rote, liputan86.com - Pengecekan lokasi dilakukan untuk kesiapan pelaksanaan kegiatan dan faktor pendukung yang dapat memperlancar kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik, aman dan sesuai target.

Pada hari Senin Tanggal 17/10/2022 Sampai Hari Sabtu Tanggal 29/10/10/2022.

Tepat pukul 08.00 WITA sampai pukul 11.35 WITA.

 “Kami melakukan pengecekan persiapan sebelum pelaksanaan pembangunan. 

Seperti,"pengantaran material yang dibutuhkan, pengaturan tenaga masyarakat dan kesiapan saat pembukaan Pengerjaan Pembuatan Bak Secunder nantinya”, ujarnya.


Disampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian TNI kepada rakyat. Selain itu, Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya membantu Pemerintah Daerah dalam pembangunan kewilayahan. Lanjut,Pasiter kodim 1627 Rote Ndao. Kegiatan ini diulas secara langsung di beberapa titik yang akan menjadi sasaran pembuatan Bak Secunder Tahun 2022 untuk bahan kajian agar sasaran dapat tepat dan berdaya guna. “Semoga dengan peninjaun ini dapat tepat sasaran dan dapat dinikmati secara langsung oleh warga sesuai dengan tujuan dan sasaran dalam Program ini”,terangnya.



“Dalam kegiatan  ini, saya berharap dapat berjalan dengan sukses sehingga perlu dari awal segala sesuatunya dipersiapkan, salah satunya pengecekan awal ke lokasi untuk memastikan dan mengetahui situasi dan kondisi awal di lapangan. Dalam pelaksanaan kegiatan mendatang, saya berharap sinergitas antara TNI dan masyarakat dapat terjalin dengan baik, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya. (Lena)