Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menjaga Lingkungan Bersih dan Sehat Kodim 1627 Rote Ndao Melaksanakan Jumat Bersih

Minggu, 06 November 2022 | November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T05:40:59Z


Rote, liputan86.com -Kegiatan tersebut dilakukan bersama guna mewujudkan kekompakan dan kebersamaan  dalam kesadaran akan kepedulian kebersihan lingkungan guna mencapai lingkungan yang bersih dan asri juga terhindar dari wabah penyakit.

Pada hari Jumat Tanggal 04/10/2022.

Tepat pukul 09.00 WITA sampai selesai.

Bertempat di Makodim 1627 Rote Ndao,Desa Helebeik,Kecamatan Lobalain,Kabupaten Rote Ndao.

Pada kesempatan tersebut gotong royong di laksanakan diluar maupun didalam kantor kodim 1627 Rote Ndao   guna terhindar dari penularan virus Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

Dandim 1627 Rote Ndao Letkol Inf Bayu Panji Bangsawan,S Si.M.Han.  Menyampaikan,"Selain menjaga kebersihan lingkungan pada pelaksanaan kebersihan  agar juga mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang mana saat ini masih mewabah.



Kegiatan ini rutin kita lakukan tiap Jumat, agar Kantor kodim 1627 Rote Ndao  bersih dan enak dipandang,"Tutur Dandim.


Jumat menjadi hari yang cukup luang untuk melakukan kegiatan tersebut. "Semoga kegiatan ini bisa dilakukan terus secara rutin, dan tidak hanya di depan Kantor Kodim 1627 Rote Ndao  saja tapi juga ditempat yang lainnya.

Gerakan Jumat Bersih selain untuk mendorong untuk membiasakan hidup bersih dan sehat, juga mencegah munculnya berbagai jenis penyakit yang bisa timbul akibat lingkungan yang kurang bersih,"Ucap Dandim.


Melalui kegiatan Jumat Bersih ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran bagi anggota tentang kebersihan lingkungan serta sebagai upaya bersama menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih,"Pungkas Dandim. (Lena)