Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mantap Camat Dadang Hadiri Acara Sertijab di Rumah Makan Saung Ibu

Senin, 14 November 2022 | November 14, 2022 WIB Last Updated 2022-11-14T08:56:44Z


Tangerang,Liputan86.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Salembaran Jati gelar acara Pembubaran Panitia PAW sekaligus Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Kepala Desa lama H Samsudin kepada yang baru Pandu Triwijaya, bertempat di Saung Ibu Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Pukul 13:00 WIB Senin (14/11/2022).


Dalam acara Sertijab tersebut dihadiri oleh Camat Kosambi Dadang Sudrajat, Kepala Desa Salembaran Jati lama H Samsudin berserta Staf Jajarannya, Kades Salembaran Jati Baru Pandu Triwijaya, DPRD Kabupaten Tangerang Kris, Wakapolsek, Muspika Kecamatan Kosambi, Kasi  Satpol PP, Danramil, Karang Taruna, Ketua APdesi, Tokoh masyarakat Desa Salembaran Jati.


Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan serah terima simbolis berkas sebagai aset Desa serta memory dan penandatanganan berita acara,ini di rumah makan saung ibu.


Dalam sambutannya Mantan Kades Salembaran Jati H Samsudin mengatakan bahwa kita semua saudara, serta bersama-sama membangun Desa Salembaran Jati.


"Selamat kepada Pandu Triwijaya yang telah terpilih menjadi Kades Salembaran Jati, serta kita bersama-sama membangun Desa Salembaran Jati agar menjadi sebuah Desa yang Indah, sukses dan aman, kita mulai semua dari Nol kembali dengan tujuan yang sama," Katanya.


Lanjutnya, ia mengungkapkan selamat kepada Kades Salembaran Jati yang baru Pandu Triwijaya, semoga kedepannya bisa lebih mensukseskan Desa Salembaran Jati.


Masih ditempat yang sama, Kades Salembaran Jati Baru Pandu Triwijaya menyampaikan tidak ada lagi demokrasi dalam kompetisi PAW lalu, kita bekerjasama membangun Desa Salembaran Jati.


"Tidak ada kata lain selain ungkapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan percaya kepada saya untuk memimpin Desa Salembaran Jati, marilah bersama-sama kita membangun Desa kita agar semakin indah, sukses, dan maju," tuturnya.



Sementara itu, Camat Kosambi Dadang Sudrajat  mengatakan demokrasi sudah selesai marilah kita berpegang teguh kepada Pancasila sesuai dengan sila yang ke tiga yaitu persatuan Indonesia.


"Kita bersatu perkuat tali persaudaraan demi tercapainya Desa yang maju, semakin berkembang, untuk pembangunan infrastruktur dan lainnya harus segera dipercepat karena di tahun depan seluruh pembangunan yang ada di Kecamatan Kosambi segera terwujud," pungkasnya.


Selamat kepada Kades Salembaran Jati Baru Pandu Triwijaya semoga selalu amanah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.


Disisi lain, DPRD Kabupaten Tangerang Kris mengucapkan selamat kepada Kades terpilih, sudahi kompetisi kemarin marilah kita bersama-sama majukan Desa Salembaran Jati guna terciptanya masyarakat yang aman, nyaman, tentram, damai, dan sejahtera.

(Aris)