Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lakalantas Di Jalan Raya Mauk Desa Gintung Satu Tewas Ditempat

Selasa, 15 November 2022 | November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T05:54:32Z


Tangerang, Liputan86.com - Sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Mauk tepatnya depan TB Cobra Jaya Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, sekitar Pukul 19:00 WIB Senin (14/11/2022).


Menurut keterangan Kanit Polsek Mauk Aiptu Alwan mengatakan lakalantas terjadi antara kendaraan roda dua Honda Scoopy dengan nomor polisi A-6976-VAV yang dikendarai S melaju dari arah Mauk menuju Sepatan.


"Jadi S melaju dari arah Mauk menuju Sepatan kemudian diduga mendahului dari sebelah kanan kendaraan tidak dikenal yang berada didepannya karena tidak cukup ruang gerak sehingga menyenggol body sebelah samping kanan kendaraan tidak dikenal," katanya.



Menurut keterangan saksi di Lapangan, Sanan (60) warga Desa Gintung dan Indrawan warga Desa Jatiwaringin (30) mengatakan, kendaraan tersebut terjatuh dan masuk kebagian kolong mobil truk tidak diketahui identitasnya sehingga mengalami luka parah pada akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.


"S terjatuh sehingga masuk kekolong mobil truk dan terlindas ban belakang sebelah kanan kendaraan tidak dikenal dan melarikan diri, pada akhirnya luka parah dan meninggal dunia ditempat kejadian, terus S di Evakuasi ke RSU Kabupaten Tangerang," ucapnya.


(Aris)