Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua Apdesi Mahpudin Serah Terima BSR2TLH,Kepada Masyarakat Desa Tanjung Anom Dan Tegal Kunir Lor

Selasa, 08 November 2022 | November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T07:45:42Z


Tangerang, Liputan86.com - Tim Unit Formasi Kecamatan Mauk gelar serah terima hasil pekerjaan kepada penerima rumah Bantuan Stimulan dan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (BSR2TLH) Program Gebrak Pak Kumis Tahun Anggaran 2022, bertempat di Aula atas Kantor Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Selasa (8/11/2022).


Acara serah terima kunci secara simbolis tersebut dihadiri oleh Camat Mauk Arif Rahman, Ketua Formas Kecamatan Mauk Ani Badriyah (Enok), Perwakilan Dinas Perkim Kabupaten Tangerang Ari, Tenaga Ahli Bedah Rumah Chamdani, Kordinator Program Bedah Rumah Huda, Propam Polsek Mauk Johana, Ketua APdesi Kecamatan Mauk Mahpudin dan masyarakat yang menerima bantuan.


Dalam kesempatan tersebut Camat Mauk Arif Rahman menyampaikan, alhamdulillah atas bantuan dari semua pihak untuk BSR2TLH tentu sangat membantu bagi masyarakat yang benar-benar perlu kita bantu untuk mendapatkan rumah hunian yang aman dan nyaman ditempati.


"Melalui program unggulan Bupati gebrak pakumis kita patut bersyukur, ini sifat nya mensupport masyarakat untuk membangun rumah dan untuk menumbuh kembangkan budaya gotong-royong," ucap Camat Mauk Arif Rahman.


Kepala Dinas Permukiman dan Perumahan (Perkim) Kabupaten Tangerang yang diwakilkan Ari menyampaikan,"Alhamdulilah untuk wilayah Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, mendapatkan 41 unit rumah program Gebrak Pak Kumis, yang terletak di Desa Tegal Kunir Lor 20 dan Desa Tanjung Anom 21 unit yang sudah teraliasisaikan," terangnya.


Ketua Formas Kecamatan Mauk Ani Badriyah (Enok) mengatakan, bahwa dengan adanya Program Gebrak Pakumis ini yang bisa menunjang serta membantu warga yang kurang mampu, serta bisa meminimalisir rumah yang tak layak huni.



" Alhamdulillah pada hari ini resmi serah terima secara seremoni pemberian kunci kepada penerima manfaat sebanyak 41 unit rumah, semoga apa yang diberikan bisa dijaga, rawat dan membuat masyarakat nyaman dalam menempatinya," tuturnya.


Disisi lain, Ketua APdesi Kecamatan Mauk Mahpudin terimakasih kepada Pemkab Tangerang yang sudah memperbaiki rumah tidak layak huni di Desa Tegal Kunir Lor dan Desa Tanjung Anom Kecamatan Mauk.


" Tentunya, bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat, semoga kedepannya bisa mengurangi rumah tidak layak huni dan masyarakat lebih nyaman, aman dan semoga penerima manfaat bisa menjaga, merawat apa yang diberikan oleh pemerintah," pungkasnya.


(Aris)