Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasdim 1627 Rote Ndao Mayor Inf Murihono Basuki Pimpin Upacara Bendera

Jumat, 18 November 2022 | November 18, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T07:22:38Z


Rote, liputan86.com - Bertempat di Lapangan Upacara Makodim 1627 Rote Ndao.

Desa Helebeik,Kecamatan Lobalain,Kabupaten Rote Ndao.Kodim 1627 Rote Ndao Melaksanakan Upacara Bendera Pada hari Jumat Tanggal 17/11/2022.

Tepat pukul 07.00 WITA sampai selesai.

Upacara di pimpin oleh Kasdim 1627 Rote Ndao,Mayor Inf Murihono Basuki.

Pada pelaksanaan upacara tersebut,Kasdim 

Menyampaikan bahwa," para Prajurit dan Ibu Persit agar menyikapi secara positif, lebih bijak dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial yang akan berdampak kepada anggota dan satuan yang kita banggakan ini. Untuk itu, tidak memposting kegiatan-kegiatan yang bersifat negatif dan kerugian pada waktu jam dinas.



“Para anggota agar lebih berhati-hati dalam menggunakan akun TikTok dan Youtube, karena sudah banyak contoh yang dilakukan oleh Prajurit dan Ibu Persit yang menggunakan media sosial secara tidak bijak yang mengakibatkan kerugian baik diri sendiri ataupun salah satunya,” tegasnya.


Lebih lanjut Kasdim mengatakan, kepada para Babinsa yang melaksanakan kegiatan Binter maupun Komsos selama itu bersifat positif yang intinya tidak merugikan rakyat silahkan di posting. "Saling mengingatkan baik atasan kepada bawahan, suami terhadap istrinya, senior kepada juniornya ataupun bujangan harus setia apabila mengingatkan sama atasannya," pesannya.


"Mari bersama-sama saling menjaga kesatuan yang kita cintai dan kita banggakan ini dari kegiatan yang akan merugikan, baik dari kita sendiri ataupun kesatuan ini," kata Kasdim. (Lena)