Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh Sugiarto Hadiri Maulid Nabi Muhammad Saw Di Desa Pakualam

Selasa, 15 November 2022 | November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T02:37:48Z


Tangerang,Liputan86.com - Kapolsek Pakuhaji sambangi masyarakat di acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Shalallahu alaihi wasallam, bertempat di Mushola Al-Islah Kampung Rawa Kepuh Rt 02/01 Desa Pakualam, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang pada pukul 20:30 sampai dengan selesai, Senin (14/11/2022).


Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Pakuhaji K.H Hasan Basri, K.H Aldi Noor (Kisemar), I Gusti Moh Sugiarto (Kapolsek Pakuhaji), Ustad Abu (Yayasan Bani Syai), Ustad H Entus, Ustad Kindang, Ifda Ahmad Fuad Kanit Binmas Polsek Pakuhaji.


Kapolsek Pakuhaji I Gusti Moh Sugiarto menyampaikan pesannya kepada seluruh masyarakat dan himbauan Kamtibmas tentang kenakalan Remaja dengan maraknya gengster dan tawuran yang ada di Wilayah Kabupaten Tangerang.


" Menjaga keamanan, ketertiban, kenyamanan masyarakat itu yang terpenting dalam tugas kami, kita harus  bekerjasama membangun wilayah yang kondusif dari perkara yang sedang ramai saat ini gengster dan tawuran antar pelajar,"  ucapnya.


Lanjutnya, I Gusti Moh Sugiarto juga mengatakan buktikan cinta kita untuk lingkungan yang damai, serta hindarkan perbuatan yang membahayakan diri sendiri dan orang lain.




"Marilah kita ciptakan perdamaian agar seluruh elemen masyarakat bisa menjalankan hidup dengan tenang, nyaman, tentram dan bagi orang tua yang memiliki anak-anak remaja diberikan nasihat sekaligus selalu di kontrol agar  tidak terjadi hal yang negatif," Katanya.


Masih ditempat yang sama, I Gusti Moh Sugiarto juga mengatakan untuk generasi muda milineal jauhi narkoba jangan sampai merusak diri sendiri dan orang lain.


"Berantas miras yang ada di wilayah kita, jangan sampai generasi muda rusak dengan para pedagang miras dalam bahasa sini TKC'Tukang Cai' yang menyebabkan tingginya kriminalitas," pungkasnya.

(Aris)