Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kades Kohod Arsin Bin Asip Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolsek Pakuhaji AKP Zuhri Kepada AKP Gusti

Minggu, 13 November 2022 | November 13, 2022 WIB Last Updated 2022-11-13T03:23:34Z


Tangerang, Liputan86.com - Suasana haru acara Pisah Sambut Kapolsek Pakuhaji yang lama dengan yang baru, digelar di Rumah Makan Abah Cianjur tepatnya di Jalan Raya Kalibaru, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Sabtu (12/11/2022).


Acara tersebut dihadiri oleh Camat Pakuhaji H Asmawi A, Kapolsek Pakuhaji AKP Zuhri Mustofa, AKP Gusti Moh Sugiarto, Kepala Desa Kohod Arsin, Muspika Kecamatan Pakuhaji, Tokoh masyarakat Kecamatan Pakuhaji, Danramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasi Satpol PP Kecamatan Pakuhaji.


Dalam kesempatan itu, acara Pisah Sambut dari Kapolsek lama AKP Zuhri Mustofa kepada Kapolsek baru Gusti Moh Sugiarto sekaligus mempererat tali silaturahmi agar semuanya bisa menjalankan tugas sesuai amanah yang diberikan.


Disisi lain, AKP Zuhri Mustofa mengucapkan banyak terimakasih kepada Muspika, Para Tokoh, Personil Polsek Pakuhaji, yang telah banyak membantu dirinya selama bertugas di Polsek Pakuhaji.



"Perpisahan memang selalu menghadirkan kesedihan, bagaimanapun ini semata-mata hanya kebutuhan Polri dalam mengabdi kepada masyarakat, Bangsa, dan Negara" ungkapnya.


Lanjutnya, AKP Zuhri Mustofa mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas, serta teruntuk Muspika, Tokoh-tokoh, agar dapat bekerjasama mendukung, membantu Kapolsek yang baru dalam pelaksanaan tugas menjaga di wilayah hukum Polsek Pakuhaji.


"Dengan gelar acara Pisah Sambut pada hari ini bertujuan untuk memperkenalkan Kapolsek Pakuhaji yang Baru kepada semua masyarakat, pejabat yang ada di Kecamatan Pakuhaji, Semoga kedepannya tugas-tugas semakin banyak bisa dilalui, serta dapat dilaksanakan dengan maksimal, selalu bersinergi dengan rekan-rekan media," ucapnya.


Ditempat yang sama, Camat Pakuhaji H Asmawi A mengatakan bahwa seiring dengan amanah pimpinan dari Kabupaten Tangerang harus menjaga ketertiban, ketentraman, kenyamanan masyarakat yang ada di Kecamatan Pakuhaji.


"Pisah Sambut Kapolsek lama kepada Kapolsek baru dengan tujuan yang sama bekerjasama melayani dan mengayomi masyarakat guna tercapainya keamanan, kenyamanan, ketentraman di Kecamatan Pakuhaji, apalagi sekarang ini sedang maraknya gengster dimana-mana, peredaran obat-obatan terlarang tremadol dan eximer yang merajalela, serta musim hujan yang sudah datang harus bisa antisipasi terjadinya bencana alam yang tidak kita tahu kapan dan dimana itu akan terjadi," tuturnya.


Semoga Kapolsek Pakuhaji yang lama AKP Zuhri Mustofa sukses selalu, sehat dan semangat, untuk Kapolsek Pakuhaji yang Baru AKP Gusti Moh Sugiarto bisa melanjutkan tugas yang sudah berjalan sebelumnya, lebih semangat lagi.


Sementara itu, Kades Kohod Arsin Bin Asip mengatakan terimakasih kepada Kapolsek Pakuhaji yang lama AKP Zuhri Mustofa yang selama ini sudah bertugas dengan baik, menjalani sesuai amanah yang diberikan.


"Terimakasih kepada Kapolsek Pakuhaji yang lama AKP Zuhri Mustofa yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk Desa Kohod Khususnya, yang selalu bersinergi juga dengan muspika Kecamatan Pakuhaji, setiap malam pak Zuhri Mustofa selalu datang untuk pengamanan untuk sebuah pelayanan masyarakat," jelasnya.


Tambahnya, ia mengatakan bahwa Pisah Sambut Kapolsek Pakuhaji yang lama AKP Zuhri Mustofa kepada Kapolsek Pakuhaji yang Baru AKP Gusti Moh Sugiarto, momentum seperti ini menjadi sebuah ikatan tali persaudaraan yang kuat demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.


"Sukses, sehat, semangat untuk semuanya serta terus bersinergi dalam menjalankan tugasnya, mampu bekerjasama dalam menjaga keamanan, kenyamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat Kecamatan Pakuhaji," pungkasnya.

(Aris)