Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Horee Warga Desa Tanah Merah Bahagia Dengan Adanya Betonisasi Untuk Perbaikan Jalan Kampung

Jumat, 18 November 2022 | November 18, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T05:14:20Z


Tangerang,Liputan86.com - Warga Kampung Rawa Indah Rt 001/003,  Desa Tanah Merah, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten terlihat bahagia dari hari sebelumnya, pasalnya infrastruktur jalan yang selama ini mengalami kerusakan sudah dapat perhatian dari Pemerintah Desa (Pemdes).


Pemdes Tanah Merah mulai melakukan perbaikan dan pekerjaan di beberapa ruas jalan dengan sistem peningkatan kualitas menggunakan rigid beton,dan paving block 


Perbaikan dan peningkatan jalan betonisasi tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat setempat dan sekitarnya, agar semakin nyaman dan aman saat berkendara.


Sementara itu, Rudi salah satu warga

mengatakan, bahagia dengan adanya perhatian, kepedulian dari Pemerintah Desa Tanah Merah yang selalu berperan aktif dalam membantu keluh kesah masyarakat.jumat (18-11-2022)



"Mudah-mudahan dengan adanya proyek perbaikan jalan ini bisa memberikan manfaat yang luar biasa bagi masyarakat, agar yang melintasi jalan tersebut bisa lebih nyaman, aman dalam berkendara," katanya.


Lanjutnya, ia mengungkapkan terimakasih kepada Pemdes Tanah Merah yang selalu membantu semua masyarakat serta menciptakan sebuah Desa yang Kondusif.


"Terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu jalannya proyek beton di Desa kami, sangat bersyukur dan bangga menjadi warga Desa Tanah Merah, semoga selalu amanah dalam menjalankan tugasnya serta menciptakan keindahan lingkungan," ungkapnya.


Ditempat yang sama, Kepala Desa (Kades) Tanah Merah Rasyidi Syahputra menyampaikan kami selaku pihak pemerintah harus terus bersinergi dengan masyarakat.


"Kita harus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, agar setiap keluh kesahnya bisa menjadi sebuah pengingat dan nasihat untuk pemerintah Desa, apa yang kami lakukan semata-mata hanya untuk kesejahteraan masyarakat Desa Tanah Merah," pungkasnya.

(Aris)