Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wisata Mangrove di Urban Aquaculture Ketapang, Ini Kata Warga Malaysia dan Pemerintah Desa Ketapang

Jumat, 28 Oktober 2022 | Oktober 28, 2022 WIB Last Updated 2022-10-28T10:26:08Z


Tangerang,Liputan86.com- Aslina salah satu warga sekaligus pengunjung dari Negara Malaysia menyampaikan Acara Partnership in Environmental Management for the Seas of East Asia (PEMSEA), Network of Local Government (PNLG) di Urban Aquaculture Ketapang Mauk Kabupaten Tangerang sangat Luar biasa.


"Sebuah acara luar biasa dan tempatnya sangat bagus, ini menjadi sebuah momentum yang bagus," Ucap Aslina Pengunjung dari Malaysia, Jumat (28/10/2022).


Lanjutnya, Aslina mengatakan bahwa Acara Pemsea pada hari ini sangat baik, dari berbagai Negara hadir dan memberikan contoh dalam mempererat tali persaudaraan. 


" Sangat luar biasa ya, baik dalam penyambutan serta tempatnya bagus, dalam hal tersebut menumbuhkan serta mempererat tali persaudaraan bagi kita semuanya," Tuturnya.




Tambahnya, Aslina mengatakan bahwa kedatangannya ke Indonesia memang dalam rangka Pemsea.


"Saya datang ke Indonesia memang acara Pemsea, semoga destinasi wisata mangrove ini kedepannya bermanfaat untuk masyarakat Tangerang," Jelasnya.


Saat awak media mewawancara Kepala Desa Ketapang Khairul Umam dan Ketua APdesi Kecamatan Mauk Mahpud Kipang mengatakan,"Alhamdulillah dalam rangka Pemsea ini saya sangat bangga karena kedatangan tamu dari Malaysia dan Negara lainnya, semoga acara ini kedepannya bisa mensukseskan masyarakat Kecamatan Mauk khususnya, serta memajukan Ekonomi masyarakat sekitar," Jelasnya.

(Aris)