Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Proyek Perawatan dan Pemeliharaan GSG di Kecamatan Sepatan Tidak Sesuai Spesifikasi RAB

Minggu, 30 Oktober 2022 | Oktober 30, 2022 WIB Last Updated 2022-10-30T16:38:06Z


Tangerang,Liputan86.com- Proyek perawatan dan pemeliharaan Gedung Serba Guna (GSG) yang berada di Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, dengan Anggaran Pendapatan Belanja dan Daerah (APBD) Tahun 2022 sebesar Rp 90.162.000, diduga tidak sesuai spesifikasi merancu pada Rancangan Anggaran Biaya (RAB).


Pekerjaan proyek tersebut tidak sesuai dengan spesifikasi dan kurangnya pengawasan dari PPTK Kecamatan Sepatan, sehingga proyek yang asal jadi tersebut jauh dari kualitas yang diharapkan.


Pantauan media Liputan86.com Sabtu (29/10/2022) di lapangan, proyek tersebut dikerjakan asal-asalan dan terlihat retakan tembok yang masih banyak, serta tidak sesuai spesifikasi.


Saat media liputan86.com mewawancara Wahab selaku PPTK Kecamatan Sepatan mengatakan, pemegang proyek perawatan dan pemeliharaan GSG tersebut CV. TUAH TIMAN.


"Benar adanya perawatan dan pemeliharaan GSG di Kecamatan Sepatan, tetapi untuk konfirmasi lapangan kepada pemilik CV TUAH TIMAN saja, Ebih pelaksana pihak ketiganya, silahkan datang kerumahnya temuin dia," Ujarnya.


Saat awak media berusaha mengkonfirmasi pihak pelaksana melalui WhatsApp, sedang diluar Kota dan sibuk.


"Saya lagi diluar kota, coba ke paman saya namanya Soleh," tuturnya melalui WhatsApp.


Dan sampai berita ini diturunkan, pihak Soleh tidak merespon dan memberi keterangan terkait perawatan dan pemeliharaan GSG tersebut.

(Aris)