Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gelar Pelantikan Perdana DPW PWOIN BANTEN

Sabtu, 29 Oktober 2022 | Oktober 29, 2022 WIB Last Updated 2022-10-29T13:06:57Z


Kota Tangerang, Liputan86.com|| Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) Banten Sah di Lantik, di Indonesia banyak organisasi Wartawan yang terbentuk dan berkembang Salah satunya DPW PWOIN Banten yang di laksanakan di Gedung MUI Kota Tangerang pada hari Jum'at 28/10/2022.


Pada Kegiatan Pelantikan ini di Hadiri Oleh Ketua Umum DPP PWOIN Bapak Aris Kuncoro, Sekjen DPP PWOIN Bapak Harun S.T, Bendum DPP PWOIN Ibu Aty Nuriati, Ketua Bidang OKK Bapak Binsar Siagian S.H, Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Yang di wakili Akp Abdul Jana, Ketua MUI Kota Tangerang yang di wakili oleh Bapak Romi Abidin dan Ibu Ida, Ketua PW MIO Banten Bapak Drianto, DPC PWOIN Tangerang Selatan, DPC PWOIN Kota Tangerang, DPC PWOIN Kabupaten Tangerang Serta Jajaran Pengurus DPW PWOIN BANTEN.


Ketua Panitia pelaksana Harun Al-Rasyid mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah berusaha mengelar kegiatan pelantikan ini, sehingga bisa terlaksana dan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan ini semoga kita semua selalu di berikan kesehatan dan keberkahan. Tak Lupa pula kami ucapkan kepada WADMA NetWork yang telah memberikan sumbangsih pada kegiatan ini.


Kegiatan Pelantikan ini Juga di isi oleh bapak Binsar yang memaparkan terkait keorganisasian PWOIN, Bapak Harun S.T juga mengisi materi terkait Peran wartawan dan legalitas wartawan.


Tb M Harery Mengatakan semoga dengan di lantiknya DPW PWOIN Banten semoga bisa Menjadi wadah wartawan yang kompeten dan menjadi organisasi wartawan yang profesional dan dapat menyampaikan berita sesuai dengan fakta  dan bisa mengembangkan organisasi wartawan di setiap kota / kabupaten yang ada di provinsi Banten. Ungkapnya


(Arsyul)