Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota TNI AD kodim 1627 Rote Ndao Melaksanakan Rapat Sosialisasi bersama Aparat desa

Rabu, 26 Oktober 2022 | Oktober 26, 2022 WIB Last Updated 2022-10-26T08:42:03Z


Rote, liputan86. Com - Bertempat di kantor desa Oelasin Dusun Laes,kecamatan Rote Barat Daya,Kabupaten Rote Ndao.

Babinsa 1627-03 Batutua Serka Yusuf Tungga Melaksanakan Rapat Sosialisasi Bina Keluarga Balita,dan Keluarga Ramah,yang di selenggarakan oleh oleh Dinas pemberdayaan perempuan dan anak Kabupaten Rote Ndao.

Pada hari Selasa Tanggal 25/10/2022.

Tepat pukul 10.15 WITA sampai selesai.

Dengan adanya kegiatan tersebut,Masyarakat di desa Oelasin mengakui sebuah persatuan yang telah di laksanakan oleh Babinsa Serka Yusuf Tungga di tengah-Tengah  mereka,"Ucap salah satu warga.




Babinsa Serka Yusuf Tungga menuturkan," kegiatan yang dilakukan sebagai wujud keakraban antara aparat teritorial kepada warga binaan dalam menciptakan Keharmonisan Serta, kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

“Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya di tengah Pandemi Covid-19.Sebagai Babinsa, selalu mengingatkan masyarakat supaya mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan menuju tatanan hidup baru,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya,dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga ini diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.


“Kegiatan yang dilakukan  ini memang sangat efektif dalam menyampaikan sosialisasi maupun himbauan terkait Pertumbuhan Balita dan Remaja,"tuturnya. (Lena)