Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota TNI AD kodim 1627 Rote Ndao monitoring Bongkar Muat Barang di pelabuhan

Sabtu, 22 Oktober 2022 | Oktober 22, 2022 WIB Last Updated 2022-10-22T10:19:33Z


Rote, liputan86.com -Selain melakukan pemeriksaan kepada penumpang kita juga memeriksa logistik guna mencegah keluar masuknya barang-barang terlarang.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan pemantauan penumpang dan barang bawaan yang akan mudik masuk lewat Kapal Laut dari Arah Kupang Rote dan Rote Kupang," ujar Babinsa.

Kita juga menghimbau kepada penumpang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas dan berpesan bagi para penumpang yang akan mudik untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dan keaman.




Pada hari Kamis Tanggal  22/10/2022 

Tepat pukul 07.00 WITA sampai pukul 02.30 Wita yang bertempat di pelabuhan ASDP Pantaibaru kecamatan Pantaibaru kabupaten Rote Ndao 

Anggota TNI AD kodim 1627-02 Serda Ismail Rahadat melaksanakan monitoring Bongkar Muat Barang di pelabuhan ASDP Pantaibaru.

Pelabuhan yang melayani bongkar muat barang, baik domestik maupun internasional, dimana untuk menunjang produktivitas tersebut diperlukan pengawasan kegiatan yang dilakukan oleh tenaga kerja bongkar muat tersebut.


Beberapa hal yang dapat mempengaruhi produktivitas itu sendiri seperti sering terjadinya ketidaksesuaian antara data jumlah penggunaan TKBM secara administrasi dengan realisasi di lapangan serta tidak tersedianya data mengenai TKBM yang sedang bekerja. (Lena)