Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Acara Pemsea di Urban Aquaculture Ketapang Pada Hari ini, Ini kata Camat Jayanti Yandri Permana

Jumat, 28 Oktober 2022 | Oktober 28, 2022 WIB Last Updated 2022-10-28T04:22:54Z


Tangerang,Liputan86.com- Acara Partnership in Environmental Management for the Seas of East Asia (PEMSEA), Network of Local Government (PNLG) di Urban Aquaculture Ketapang Mauk Kabupaten Tangerang, disambut meriah oleh seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang.


Dalam Kunjungan tersebut turut dihadiri beberapa Dinas Pemerintahan Kabupaten Tangerang dan seluruh Lapisan masyarakat Kecamatan Mauk.


Camat Jayanti Yandri Permana mengatakan bahwa acara Pemsea pada hari ini sangat luar biasa, dari berbagai Negara hadir dan masyarakat Kecamatan Mauk pun antusias serta bersemangat.


" Sangat luar biasa Kecamatan Mauk yang Go Internasional, dan pada Hari ini acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang dan Kecamatan Mauk," Ucapnya


Lanjutnya, ia mengatakan bahwa antusiasnya masyarakat Kecamatan Mauk menyambut kedatangan tamu dari berbagai Negara.


"Semangat yang dilakukan dari beberapa lapisan masyarakat Kecamatan Mauk serta sangat antusias bergotong-royong, kreatif dalam melakukan penyambutan tamu yang datang dari berbagai Negara,"Tuturnya.


Tambahnya, ia mengatakan bahwa acara pada hari ini semoga lancar tanpa adanya kendala, serta sukses selalu untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang dan Kecamatan Mauk.


(Aris)