Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Semarakkan Dirgahayu RI ke-77 Babinsa ajak warga pasang bendera merah putih

Selasa, 09 Agustus 2022 | Agustus 09, 2022 WIB Last Updated 2022-08-09T03:31:45Z


Rote, liputan86. Com - Untuk menyemarakkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-77 tahun,Anggota TNI AD kodim 1627 Rote Ndao Babinsa Koramil 01 koptu Joni Ludji Melaksanakan Komsos dan Menghimbau warganya untuk memasang Bendara Merah Putih di setiap Rumah.


Dijelaskan oleh Babinsa Koptu Joni D Ludji pada hari Selasa Tanggal 10/08/2022.tepat pukul 11.15 WITA sampai selesai di desa Helebeik kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao Nusa Tenggara Timur.  pemasangan bendera merah putih, merupakan salah satu wujud kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, sebagai warga negara yang baik untuk memeriahkan dan menyemarakkannya, jelasnya.



“kegiatan seperti ini, dapat memupuk semangat para Generasi muda maupun masyarakat, yang berjiwa nasionalisme untuk itu mari kita semarakkan kemerdekaan ini dengan memasang bendera merah putih dan umbul-umbul disetiap rumah masing-masing maupun gedung perkantoran yang ada di lingkungan kita.

Selain itu, selaku generasi penerus bangsa dan berjiwa nasionalisme, dengan memasang bendera merah putih, sudah menghormati pejuang pendahulu kita yang bersusah payah merebutkan kemerdekaan dari para penjajah,”pungkasnya. (Lena)