Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

" Santunan Anak Yatim Se- Desa Kadu Jaya, Warga Pun Sedih Terharu Dan Bahagia"

Minggu, 07 Agustus 2022 | Agustus 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T11:28:23Z


Tangerang, Liputan86. Com--  Dalam Rangka Tabligh Akbar Santunan Anak Yatim Se- Desa Kadu Jaya Tahun 2022 yang pertama dengan tema "Membahagiakan Yatim, Menggapai Keberkahan " yang bertempat di halaman Kantor Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Minggu, 7/8/2022.


Santunan Anak Yatim Se- Desa Kadu sekitar 208 Anak Yatim dan  yang akan di berikan kepada anak yatim mulai  dari SD, SMP dan SMA. 


Dengan bantuan para donatur  di setiap Dusun Se- desa Kadu Jaya sehingga terkumpul Dana sekitar Rp. 310 .310. 00,- dan Kegiatan Pertama Santunan ini berjalan lancar dan tersalurkan oleh anak Yatim, ucap Hj Nena 


Hj.Nena analia Kepala Desa Kadu Jaya dalam sambutannya mengungkapkan Rasa Syukur, Terharu dan Bahagia bisa berbagi dengan anak yatim, dan bukan hanya itu semoga santunan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi anak - anak yatim yang ada di wilayah Desa Kadu Jaya khusus nya. 


Sebagai Kepala Desa saya mengucapkan banyak terimakasih buat para donatur, Staf Desa, dan masyarakat yang telah peduli dan membantu kelancaran dan kesuksesan acara santunan ini, semoga ini menjadi suatu keberkahan buat kita semua, ungkapnya. 




Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada Camat Curug Supriyadi, H. Sobri ( suami ), Binamas Kadu  Jaya, Babinsa Kadu Jaya, Tokoh Agama, Toko Masyarakat Kadu, Dan para Ketua RT / RW, Karang Taruna, Habib Umar, KH Ahmad Azizi, KH Ade idam ( penceramah), Para Ormas yang ada di Kecamatan Curug yang telah hadir di acara Tabligh Akbar Santunan Anak Yatim yang pertama, ujarnya.


Dan kedepannya harapan saya  bisa lebih memberikan dan peduli serta berbagi kepada anak Yatim seperti ini dan menjadi program setiap tahunnya sehingga menjadi Keberkahan, imbuhnya. 


Syafira Anak Yatim yang beralamat di RT. 03/05 yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama ( SMP ) Kelas 9 saat di wawancarai awak media mengatakan berterima kasih sudah peduli dan berbagi, semoga ini bermanfaat dan menjadi berkah, ucapnya. 


Sedih, Haru dan Bahagia itu pasti, ujarnya saat di wawancarai saat selesai di berikan santunan. Dan saya pun berterima kasih kepada Kepala Desa Kadu, Para Donatur yang sudah peduli dengan masyarakat Kadu, semoga Desa Kadu Jaya semakin Maju dan Sukses, tuturnya. 



( Suparta )