Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Proyek U-ditch Terkesan Tidak Sesuai Rab, Dimana Peran PPTK Kelurahan Pakuhaji

Jumat, 05 Agustus 2022 | Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T15:26:43Z


Tangerang,Liputan 86 com.-Proyek pembangunan U-ditch dengan menggunakan anggaran APBD 2022, proyek u-dicth ini terkesan terlihat  acak kadut dalam pemasangan dan pengerjaan nya diragukan dan tidak menjamin kuwalitasnya pasalnya dari pantauan awak media pembangunan u-dicth ini sangat jelek meragukan kualitas dan ada yang retak,saat pemasangan pun tidak menggunakan amparan pasir dan abaikan papan informasi KIP saat awak media berada di lokasi pengerjaan proyek u-dicth. Jumat( 05-08-2022).


"Rodek haktivis pantura saat dikonfirmasi kepada awak media,  Pengerjaan Proyek u-dicth ini yang berlokasi di RT 01/05 kelurahan pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji,Kabupaten Tangerang,Banten

pekerjaan u-ditch ini diduga asal jadi dalam pelaksanaan pengerjaan dan keterlambatan pemasangan papan informasi KIP, yang dimana pengerjaan mau di mulai seharusnya papan informasi itu sudah terpasang nyata nya  dalam waktu pengerjaan sudah berjalan  papan informasi itu belum terpapang, kita mengacu UU no 14 tahun 2008 keterbukaan publik."ungkap rodek haktivis pantura.



Kita Mengacu,Lemahnya Pengawasan PPTK kelurahan Pakuhaji,mengakibatkan proyek u-dicht asal jadi dalam pengerjaan nya.


"Buyung kontraktor Saat di konfirmasi oleh media melalui via wea washa"ff, pekerjaan u-dicht kenapa dalam pemasangan gak di amparan pasir dan papan informasi juga kenapa belum dipasang, iya pak soal amparan pasir itu di RAB nya gak ada dan soal papan informasi KIP itu orang kelurahan  yang mengatur pak."ungkap nya  buyung kontraktor.


Seharusnya setiap pekerjaan pemasangan u-dicht ini harus memakai amparan pasir agar menambah kekuatan buat pasangan u-dicht ini.


Bila mana setiap kerjaan yang keterlambatan memasang papan informasi maka kita mengacu ke UU no 14 tahun 2008,

keterbukaan informasi publik.


"Salah satu pekerja saat di konfirmasi ke awak media terkait papan KIP, iya pak belum ada dan saya ma sebatas pekerja saja yang lebih tau coba tanya kepihak kelurahan."kata pekerja


Yang seharusnya pejabat Pelaksana teknis (PPTK) yang semestinya memonitoring kegiatan tersebut, pada saat pemasangan tidak terliahat dilokasi pada waktu pengerjaan, sampai berita ini ditayangkan pihak terkait belum bisa dikonfirmasi.

(Aris)