Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pos TNI Angkatan Laut Lantamal lll Tanjung pasir Memberikan Ilmu Kebaharian Dan LDK ke Para siswa-siswi Pramuka

Sabtu, 06 Agustus 2022 | Agustus 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T08:51:38Z


Kabupaten Tangerang, liputan86. Com ,- Selama dua hari para siswa-siswi pramuka akan di berikan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Serta Pengetahuan Tentang Kebaharian dan Kelautan di Posal  Lantamal lll  Tanjung Pasir.Sabtu (6/8/2022).


Pos  TNI Angkatan Laut Lantamal lll Tanjung Pasir bersama Babinpotmar.akan Memberikan materi dan pengetahuan kepada siswa-siswi pramuka sehingga nanti nya Mereka memiliki wawasan tentang kepemimpinan dan ilmu tentang kelautan.


Perlu nya menanamkan rasa kepemimpinan yang baik kepada generasi bangsa khususnya saat ini siswa-siswi pramuka yang akan kita berikan materi dasar kepemimpinan dan pengetahuan tentang kebaharian.sehingga kelak bangsa ini memiliki generasi yang baik dan paham tentang kemaritiman ke lautan,karna kita ketahui negara indonesia terdiri dari lautan dan kepulauan yang cukup luas,"Ujar Komandan Pos TNI AL Lantamal lll Tanjung Pasir Lettu Mar Gatot Hadi Yonto.



Posal Tanjung Pasir terbuka bagi para siswa-siswi sekolah,pramuka mau pun masyarakat umum bila mana ingin belajar tentang ilmu dasar ke maritiman dan kebaharian kami siap membantu dan memberikan ilmu pengetahuan kami.karna TNI selalu hadir dalam kesulitan kesulitan rakyat dan sebagai wujud TNI Manunggal bersama Rakyat,"Pungkas Danposal.


Pembina Pramuka Bapak Rusman Sindang Oli

Sangat mengapresiasi atas peran serta nya TNI AL khusus nya posal  Lantamal lll Tanjung pasir dalam membentuk dan membina serta ilmu yang diberikan kepada siswa-siswi pramuka.


"Semoga ilmu yang di dapat oleh siswa-siswi pramuka bisa bermanfaat dan berguna kedepannya,"Ucap Bapak Rusman Sindang Oli. (Rob/Rutam/Devi)