Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PERSIP CLUB dan DPD KNPI KOTA TANGERANG Gelar Pertandingan Sepak Bola

Minggu, 07 Agustus 2022 | Agustus 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T11:30:47Z


Liputan86.com, Sabtu, 06 Agustus 2022

DPD KNPI KOTA TANGERANG dan PERSIP CLUB menggelar kegiatan pertandingan sepak bola antar club. Minggu ( 06 /07/2022 )


Kegiatan pertandingan tersebut dilaksanakan dilapangan Persip Sudimara Pinang.


Ketua Panitia Pelaksana Janwar mengatakan kalau kegiatan ini berlangsung selama 1 bulan dan kegiatan ini sudah berjalan selama 4 tahun, ini kegiatan League Shake ke 4.


Dia menambahkan kalau hari ini adalah pembukaan kegiatan dan yang di buka langsung oleh ketua DPD KNPI KOTA TANGERANG dan bertanding di pembukaan kali ini ada 4 club yakni dua tim dari Persip FC dan SRD FC.


Untuk juara 1 Piala Bergilir 2 dan 3 akan mendapatkan piala berupa tropi dan uang Pembinaan.



Sementara Ketua KNPI KOTA TANGERANG dalam sambutan membuka acara mengatakan kegiatan ini diselenggarakan rutin oleh Persip Fc Saya akan suport kegiatan para pemuda dan ini kegiatan yang sangat baik untuk menjalin silaturahmi dan berkumpul para pecinta bola.


Dia juga berharap semoga kegiatan ini akan berlangsung sukses tanpa ada keributan karena walaupun ini pertandingan tapi ini juga sebatas laga persahabatan, tetap junjung tinggi Sportivitas dalam bertanding, kalah menang hal biasa yang terpenting jaga kekompakan dan jaga persaudaraan di dunia persepak bolaan dan semoga menjadi pemain di tingkat nasional.


Sementara Maryasin setelah sambutan membuka acara langsung simbolis menendang bola ke gawang bertanda pertandingan telah di mulai.


(Arsyul)