Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kunjungan ketua Persit kodim 1627 Rote Ndao ke posyandu Balita sehat dan Ibu hamil

Kamis, 11 Agustus 2022 | Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T10:38:29Z


Rote, liputan86.com - Sukseskan Balita sehat dan Ibu Hamil,Ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII kodim 1627 Rote Ndao Coorcab korem 161 PD IX/ Udayana Kunjungi  kegiatan Posyandu di Desa Helebeik  Dusun Oeteas kecamatan Lobalain kabupaten Rote Ndao.

Pada hari hari Selasa Tanggal 09/08/2022 tepat pukul 10.30 WITA sampai selesai.

Ketua Persit kodim 1627 Rote Ndao bersama Persit lainnya  Bidan Desa dan Kader Posyandu melaksanakan kegiatan Posyandu, membantu penimbangan Balita serta pengecekan Ibu hamil.

Kegiatan ini bagian dari upaya terciptanya pemeliharaan kesehatan masyarakat, yang dilakukan oleh Ibu ketua Persit kodim 1627 Rote Ndao  bersama ibu-ibu Persit lainnya sebagai wujud sinergitas pelayanan.

Di samping Silahturahmi,ibu ketua Persit membagikan snak dan susu kepada anak-anak peserta posyandu dan ibu hamil.

Kegiatan tersebut bertempat di kediaman ibu Lin. Dusun Oeteas.



Ketua Persit kodim 1627 Rote Ndao Ibu Yuli Bayu Panji Bangsawan menuturkan "Terimakasih buat semuahnya sudah menerima kehadiran saya dan rekan ibu Persit semoga kedatangan kami untuk mengunjungi anak-anak dan ibu hamil di posyandu ini dapat bermanfaat bagi kita semuah dan kedepannya kita menjadi keluarga yang sehat dan berguna bagi Nusa dan Bangsa kita Indonesia. utamakanlah kesehatan kita membangun karakter komunikasi Melalui program Posyandu.



Diharapkan dapat mengatasi permasalahan terkait kesehatan bagi Balita dan Ibu hamil. Dengan kegiatan penimbangan serta pemeriksaan yang rutin maka Balita dan Ibu Hamil dapat terantisipasi timbulnya  penyakit," kata ketua Persit.


Kunjungan tersebut selain bentuk kepedulian terhadap anak dan ibu hamil di wilayah kodim 1627 Rote Ndao demi mewujudkan dan  menciptakan kekompakkan persaudaraan  balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus Bangsa yang unggul,"tutup ketua Persit. (Lena)