Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kodim 1627 Rote Ndao Melaksanakan Upacara Bendera Mingguan

Selasa, 09 Agustus 2022 | Agustus 09, 2022 WIB Last Updated 2022-08-09T03:20:09Z


Rote, liputan86. Com - Pelaksanaannya upacara rutin Mingguan ini diikuti oleh seluruh personel Anggota TNI AD kodim 1627 Rote Ndao.

Adapun petugas upacara sebagai Perwira Upacara Letda caj Marsel Lette Komandan Upacara

Letda Inf Yermias Ado

Inspektur upacara Kasdim

Pengucap Sapta Marga Sersan satu Yunus ketty petugas pengibar Bendera Merah Putih Praka Gasper

Praka Demsi

Sertu Mesak Suni.

Pada hari Senin Tanggal 08/08/2022 tepat pukul 07.00 WITA sampai pukul 10.00 WITA.

Yang bertempat di Lapangan Makodim 1627 Rote Ndao.


Dalam pelaksanaan upacara, Komandan Kodim 1627 Rote Ndao Letkol INF Bayu Panji Bangsawan dalam hal ini yang di wakili oleh kasdim memberikan arahan kepada peserta upacara, saya ucapkan terima kasih kepada anggota sekalian bahwa dalam pelaksanaan kegiatan di Kodim dan jajaran selama ini dapat berjalan dengan baik,"ucapnya.



kepada personil agar tetap jalin hubungan yang baik sebagai sarana komunikasi agar tetap terjaga, pelaksanaan kegiatan pembinaan anggota agar memiliki kesadaran yang tinggi sehingga tetap terjaga, mengingat kurangnya perwira di satuan, tuturnya.


Kasdim berharap, akan selalu memperbaiki hak hak anggota, akan kesejahteraan tetap terpenuhi dan mengingatkan tetap melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya serta setiap pergeseran personil untuk selalu berhati hati, lakukan pelaksanaan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap semangat,"pungkasnya. (Lena)