Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cak Nawa Kumpulkan Kader Partai Demokrat Dan Serap Aspirasi Masyarakat

Kamis, 04 Agustus 2022 | Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T04:52:33Z


Tangerang,Liputan86.com- Gelar reses masa persidangan ke III tahun sidang 2021-2022, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten M. Nawa Said Dimyati Kumpulkan kader Partai Demokrat Di Kabupaten Tangerang yang berada di 9 Kecamatan, Acara di pusatkan di gedung Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT) di desa lebak wangi kecamatan Sepatan Timur, Rabu ( 3/8/22) acara reses berjalan tertib, lancar dan kondusif.


Dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat dari 9 Kecamatan yang dibawa oleh Kader Demokrat, 9 Kecamatan itu diantaranya Sepatan Timur, sepatan , Pakuhaji, Kresek, Mauk, Kemiri, Kosambi, Teluk Naga dan Rajeg


M. Nawa Said Dimyati menyampaikan, Kader Partai Demokrat di Seluruh DPAC atau Ranting harus terus mendengarkan keluhan serta memperjuangkan harapan-harapan masyarakat.


“Sengaja saya kumpulkan dalam masa reses ini, karena temen-temen yang berada di DPAC ataupun Ranting tentu banyak mendengar aspirasi-aspirasi atau keluhan masyatakat. Aspirasi itu sampaikan dan kita harus perjuangkan harapan-harapan masyarakat sesuai dengan perintah ketum AHY,” kata pria yang akrab disapa Cak Nawa yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang.


Cak Nawa mengatakan, hasil reses masa persidangan ke III tahun sidang 2021-2022 akan masuk dalam pokok-pokok pikiran DPRD dan juga untuk disusun dalam Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Provinsi Banten tahun 2023 serta APBD Banten Tahun 2024.


“Aspirasi yang disampaikan saat ini untuk penyusunan APBD Perubahan tahun 2023 juga murini 2024. nanti setelah reses ini selesai aspirasi dari bapak dan ibu akan kami sampaikan sebagai bagian dari pokok-pokok pikiran DPRD Banten,” ujarnya.


Cak Nawa berharap, seluruh kader Partai Demokrat di Kabupaten Tangerang mengusulkan aspirasi-aspirasi yang diperoleh dari masyarakat sekitar. “Usulannya di sampaikan baik secara tertulis ataupun lisan nanti saya catet dan dimasukan pada saat paripurna hasil reses,” tukasnya.


Di tempat yang sama , Anita Aprilia ketua DPAC Partai Demokrat kecamatan Sepatan timur yang baru, menambah, untuk wilayah kecamatan sepatan timur untuk kepengurusan yang baru sudah terbentuk .


” Di wilayah kecamatan sepatan timur, alha mdulillah untuk kepengurusan partai demokrat dari tingkat bawah , ranting, dan DPAC baru sudah terbentuk, semoga tetap kompak dan solid guna memenangkan partai demokrat di sepatan timur,” ucapnya.


Terkait adanya giat reses wakil ketua DPRD tingkat I Provinsi Banten di wilayah sepatan timur dirinya sangat setujuh.


” Adanya giat reses yang di adakan di wilayah kami , kami selaku kader partai sangat setujuh , apalagi dengan mengundang teman teman dari berbagai kecamatan, kita bisa saling mengenal satu sama lain dan terkait usulan aspirasi warga sepatan timur kami sedang akomudir melalui ranting ranting muda mudahan bisa secepatnya terakomodir agar secepatnya kami tindak lanjut ke tim Pak Nawa.

(Aris)