Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peduli Sesama, H Endo Blusukan Jenguk Warga Yang Sakit

Selasa, 31 Agustus 2021 | Agustus 31, 2021 WIB Last Updated 2021-08-31T13:40:39Z


Kabupaten Tangerang-Liputan86.com, Pemimpin yang baik adalah orang yang bisa memahami dan merasakan apa yang dialami oleh masyarakatnya. agar hubungan seorang pemimpin dan masyarakat bisa terjalin dengan baik. 


Hal itu dilakukan oleh kepala Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, H Slamet Riyadi disela-sela aktifitasnya, ia menyempatkan waktunya untuk blusukan menjenguk dan memberikan bantuan kepada warganya yang sedang sakit.Senin (30/8/21) kemarin.


Menurut keterangan H.Endo sapaan akrabnya, Ada beberapa warga Desa Rawa Rengas yang dijenguk salah satunya adalah waranah (60) Seorang warga  kampung Benda Baru RT 02/06 Desa Rawa Rengas.


"Kondisi mereka yang tua dan terbaring lemas menjadi ikut merasakan apa yang sedang mereka alami.dan memberikan kesadaran bahwa kesehatan memang suatu nikmat dari Tuhan yang sangat mahal, kita harus berusaha untuk menjaga dengan baik".katanya


Ditambahkannya, saat ini Tuhan memang mengambil sedikit nikmat kesehatan dari mereka. Tetapi jika kita mau peduli, prihatin dan berada di samping mereka seyogyanya bisa memberikan semangat dan senyuman agar warga yang sakit dapat berjuang melawan rasa sakit yang dideritanya.


“Semoga mereka semua segera diangkat penyakitnya oleh Allah dan dapat beraktifitas kembali. dan kepada warga Desa Rawa Rengas semuanya agar selalu menjaga kesehatan apalagi musim sekarang sudah masuk musim penghujan. Selalu jaga kebersihan agar jauh dari bakteri dan virus yang bisa menimbulkan wabah penyakit,”tukasnya


(Sr/Red)