Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kodim 1627 Rote Ndao, Gencarkan 1.300 Dosis Vaksinasi Tahap Kedua

Jumat, 27 Agustus 2021 | Agustus 27, 2021 WIB Last Updated 2021-08-27T15:53:53Z


Rote,Liputan86.com - Kodim 1627rote Ndao kini tengah gencar melanjutkan serbuan vaksinasi tahap kedua, sebanyak 1.300 dosis vaksin yang sudah di sediakan oleh pihak kodim 1627 Rote Ndao, dalam melancarkan serbuan vaksinasi tahap kedua tersebut.


Adanya vaksinasi itu, ternyata mendapat antusias dari masyarakat. Terbukti warga pun berdatangan ke lokasi Makodim 1627 Rote ndao Beberapa personel disiagakan oleh pihak Kodim dalam mewujudkan disiplin protokol kesehatan selama proses vaksinasi berjalan.




" Targetnya 1.300 (dosis) puji Tuhan semuanya terpenuhi",. Kata Dandim 1627 Rote Ndao letkol inf educ permadi,Jumat/27/08/2021.


Puluhan vaksinator, lanjut  letkol inf educ permadi, disiagakan di lokasi vaksinasi digelar. Selain dari pihak Kodim, vaksinator itu juga dari 2 puskesmas, yaitu puskesmas oele dan juga puskemas Ba,a kabupaten Rote Ndao.


" Vaksinasi tahap dua juga sudah berjalan selama 4 hari bahkan di perkirakan akan berakhir pada hari Sabtu tanggal 28 bulan Agustus tahun 2021",. Jelasnya.




" Ini komitmen kami dalam membantu pemerintah melakukan percepatan vaksinasi dan juga membantu masyarakat khususnya kabupaten Rote Ndao agar terhindar dari penyebaran virus covid-19",. Ujar Dandim.


Ia berharap warga yang sudah melakukan vaksinasi tahap dua tetap disiplin menjalankan aturan kesehatan, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan.




Dandim juga mengimbau warga yang tak kebagian kuota untuk tak khawatir. Pasalnya, pihaknya bakal menyelenggarakan serbuan vaksinasi lanjutan.


"Tapi, semua itu tergatung kesediaan vaksin. Kita sambil berjalan dan juga menunggu pendistribusian vaksin lanjutan. Kalau sudah ada, langsung kita informasikan ke masyarakat," pungkasnya. Penulis :  Lena