Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Haerudin Ketua DPK KNPI kecamatan pakuhaji 2021- 2024 dilantik digedung serbaguna ( GSG) kabupaten tangerang

Senin, 23 Agustus 2021 | Agustus 23, 2021 WIB Last Updated 2021-08-23T12:24:03Z


Liputan86.com- Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pakuhaji , Kabupaten Tangerang, Masa Bhakti 2021-2024, sah dilantik pada senin 23 Augustus 2021.


pelantikan dengan mrngambil tema bersatu dan bangkit dihadiri oleh, asmawi camat Pakuhaji, haerudin/bolong ketua KNPI kecamatan Pakuhaji, akbarudin ketua KNPI kabupaten,danramil,ketua LPTQ, Ketua abdesi,Ketua KOK,Ketua sigomar, toko pemuda, intan nurul hikmah BBA,SE .toko pemeratih pendidikan.




Ketua DPK KNPI Kecamatan pakuhaji Haerudin/ bolong mengatakan, siap mengemban amanah ini, kemudian akan mulai langsung bekerja dan siap merangkul seluruh element pemuda se- Kecamatan pakuhaji untuk menjalin kemitraan dengan pemerintah dalam mendukung pembangunan di Pakuhaji  dan menjalankan program KNPI.


“KNPI pakuhaji siap mejalin kerjasama dengan pemerintahan Kecamatan pakuhaji dan memajukan Organisasi Kepemudaan untuk menuju Tangerang Gemilang,” ungkapnya.


Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Abek Akhbarudin berpesan, KNPI pakuhaji harus terjun kemasyarakat dan konsolidasi kesemua OPK dan pemuda lainnya Dan bisa membantu kecamatan Pakuhaji 


“Jalin komunikasi yang baik terhadap pemerintah, organisasi pemuda lainnya, dan terjun kemasyarakat,” ujarnya.


"Intan nurul hikmah  toko pendidikan,mengucapkan selamat kepada haerudin yang dilantik menjadi ketua DPK KNPI kecamatan pakuhaji mudah mudahan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.


“KNPI pakuhaji harus maju dan berkembang dalam kegiatan,” pungkasnya.


Dalam kesempatan yang sama Camat Pakuhaji  mengatakan, pemerintah Kecamatan PaKuhaji akan selalu siap dalam mendukung kegiatan program DPK KNPI.


“Selamat atas pelantikan pengurus DPK KNPI dan Kami dari pihak kecamatan siap mendukung kegiatan DPK apa pun bentuknya. Kami juga menunggu secepatnya gebrakan Ketua DPK KNPI demi kemajuan pemuda,” tutupnya.(Aris/susi)