Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Distribusi Bantuan Beras Tepat Sasaran Oleh Babinsa Koramil 01 Ba,a Rote Ndao

Sabtu, 28 Agustus 2021 | Agustus 28, 2021 WIB Last Updated 2021-08-28T05:50:47Z


Rote,Liputan86.com - Bantuan beras dari Pangdam IX / Udayana langsung di distribusikan oleh Serka Haenun Babinsa Koramil 01 Ba,a kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah kelurahan Metina kecamatan lobalain kabupaten Rote Ndao Nusa tenggara timur (NTT) Jumat/27/08/2021.


Door to door bantuan beras diantar langsung oleh Serka Haenun, ini merupakan langkah tepat bantuan sampai ke warga masyarakat yang sangat membutuhkan, penyaluran bantuan beras ini bertujuan untuk.




meyakinkan bahwa distribusi beras sampai kepada warga yang berhak menerima. Dalam kegiatan distribusi bantuan beras tersebut, dengan tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan yang telah ditetapkan, guna mencegah penyebaran virus Covid-19.




"Iya benar hari ini kami salurkan bantuan beras tepat sasaran yang mana peruntuhannya langsung kepada masyarakat yang terdampak covid-19, ada 10 paket beras yang kami bagikan door to door kepada 10 orang penerima". Ujar Serka Haenun Babinsa Koramil 01 Ba,a




Ditempat yang sama sejumlah warga yang merima bantuan turut senang dan apresiasi bentuk perhatian yang  diberikan oleh TNI AD , dalam hal ini Babinsa Koramil 01 Ba,a sangat mendukung kebutuhan pokok sehari-hari dimasa pandemi seperti sekarang ini, kegiatan pembagian beras bejalan dengan lancar dan  aman. Penulis : Lena