Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil 01 Ba,a Rote Ndao Monitoring Wilayah Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Sabtu, 28 Agustus 2021 | Agustus 28, 2021 WIB Last Updated 2021-08-28T03:57:00Z


Rote,Liputan86.com - Serda Sumail bersama beberapa rekan Anggota satgas relawan covid-19 desa pilasue. dimasa pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro secara rutin terus memonitoring menyampaikan himbauan dan edukasi Protokol kesehatan ( Prokes ) Covid-19 Kepada Masyarakat desa pilasue.


Serda Sumail bersama relawan satgas covid-19  menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat yang sedang melintas di desa pilasue kecamatan Rote selatan kabupaten Rote Ndao.




" Iya benar hari ini kami melakukan monitoring, mengedukasi masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan kami bersama beberapa rekan-rekan satgas covid-19 sasaran utama adalah di desa pilasue dan juga masyarakat yang melintas di lokasi tersebut sebanyak 100 buah masker yang sudah kami bagikan hari ini ",.ujar Serda Sumail Kamis/19/08/2021.




Sementara itu Danramil 1627 Rote  ditempat yang terpisah menyampaikan,kegiatan itu dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Koramil 01 Ba,a.


“Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagi upaya mencegah penularan Covid-19”, ujar Danramil.


“Selain memonitoring memberikan masker himbauan dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) , personil dilapangan kita bekali dengan masker untuk dibagikan kepada masyarakat,hal ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan Covid-19”, ujar Danramil 1627 Rote Ndao.




“Kita harapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19 di kabupaten Rote ndao dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan”,. Ucap Danramil.


Hadir dalam kegiatan tersebut pembagian masker tersebut kepala desa pilasue beserta perangkatnya dan anggota satgas Relawan covid 19 desa pilasue kegiatan pembagian berjalan dengan lancar. Penulis : Lena